Adakan Webinar Nasional, STIQ Al-Multazam Hadirkan Da’i Lima Benua dan Artis Meyda Sefira

KUNINGAN – Dalam rangka Launching Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Generasi 6 T.A. 2022-2023 Sekolah Tinggi Ilmu Al-Qur`an Al-Multazam mengadakan Webinar Nasional via Zoom Meeting, Live Streaming YouTube STIQ Al-Multazam pada hari senin, 7 Februari 2022 pukul 08.00 WIB-selesai dengan mengangkat tema “Pemuda Milenial, Pemuda Ahlul Qur`an”.

Acara Launching PMB STIQ Al-Multazam tersebut menghadirkan Da’i Lima Benua sekaligus Ketua STIQ Al-Multazam Ustadz Agus Setiawan, Lc., MA. untuk memberikan sambutan, juga Artis dan Publik Figur Kak Meyda Sefira, S.T., M.T. sebagai Narasumber untuk mengisi materi dalam webinar pada launching tersebut.

Launching PMB Generasi 6 T.A. 2022-2023 Sekolah Tinggi Ilmu Al-Qur`an Al-Multazam dibuka langsung oleh Bendahara Umum Yayasan Pendidikan Islam Al-Multazam Husnul Khotimah (YPI AM-HK) Ustadz Miskadi, S.E. dan dalam sambutannya, beliau menyampaikan bahwa YPI AM-HK akan selalu membangun, mendukung, dan mendoakan STIQ Al-Multazam agar STIQ Al-Multazam selalu dan tetap konsisten mencetak Sarjana Ahlul Qur`an yang diharapkan.

Motivasi Qur`ani dari salah satu Dosen STIQ Al-Multazam juga Mudir Ma’had Al-Multazam 2 Linggarjati KH. Abdul Rosyid, Lc., M.Ag. dalam Launching PMB tersebut juga sangat meresap ke dalam hati, dimana beliau menyampaikan bahwa sebaik-baik perhiasan di dunia adalah Al-Qur`an dan segala masalah yang dihadapi akan terselesaikan jika para hamilul qur`an  sudah tersebar di muka bumi.

Launching PMB tersebut dihadiri oleh ratusan peserta yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia mulai dari Aceh hingga Papua. Tak hanya itu, kegiatan tersebut ternyata sangat diminati oleh publik, sehingga banyak peserta yang berasal dari Luar Negri ikut serta dalam kegiatan launching PMB tersebut, seperti Malaysia, Australia, Mesir, Amerika, dan lain-lain. Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh para tamu undangan dari YPI AM-HK dan panitia PMB STIQ Al-Multazam tahun 2022.

 

Dalam webinarnya, kak Meyda Sefira berpesan kepada seluruh peserta agar selalu bersyukur kepada Allah SWT, selalu berjuang, dan minta doa dari orang tua serta para guru agar selalu diberikan keberkahan langkah dalam proses membersamai Al-Qur`an.

Semoga STIQ Al-Mutazan selalu diberikan keistiqomahan dalam melahirkan para Hafizh/ah Al-Qur`an. Allahumma Aamiin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *