Allahu Akbar! Berkah Al-Qur’an, 3 Mahasiswi Gandeng Ibunya Ke Baitullah Bulan Depan

TIMES – Berangkat bertiga ke Bandung untuk ikuti tes huffadz Mutqin yang diselenggarakan oleh DeEp-F (Dewa Eka Paroya- Foundation), menempuh beberapa jam untuk sampai ke Bandung Jawa Barat ketiga mahasiswa STIQ mendapatkan hasil yang luar biasa.

Sah untuk berangkat ke baitullah, ketiganya lolos dalam seleksi ini dan dinyatakan untuk pergi umrah bersama ibu mereka atas nama Ida Rahmawati, Afifah Rizqiya Laily dan Lutvia Rahma Arifa.

Ida Rahmawati, mahasiswi asal kota kuda ini merupakan putri berprestasi di Kuningan terkhusus di Desa Karangmangu dan menjadi perempuan pertama berpredikat hafidzah dan mentasmi’kan 30 juz Al-Qur’an di hadapan masyarakat Desa Karangmangu dan saat ini menjadi mahasiswi tingkat akhir.

Afifah Rizqya Laily, berasal dari Tegal Jawa Tengah. Afifah saat ini menduduki semester 5 di STIQ Al-Multazam dan sudah mentasmi’kan 30 juz Al-Qur’an bilghaib sekali duduk dan biiznillah pada tahun ini mempu mengajak sang ibunda ke tanah suci.

Lutvia Rahma Arifa, mahasiswi sekaligus muwajihah di STIQ Al-Multazam kelahiran Tasikmalaya. Lutvia saat ini berada di semester 5 dan menjadi mahasiswi pertama yang mentasmi’kan 30 juz Al-Qur’an bilghaib sekali duduk. Lutvia juga termasuk mahasiswi berprestasi yang pernah menjadi juara di lomba MHQ Nasional.

Airmata mengalir deras, doa-doa mereka menembus langit dan akhirnya Allah Swt., memanggilnya ke baitullah. Rasa syukur tak henti terucap hingga bisa menggandeng tangan ibunya pergi umrah, dan mungkin ini adalah mimpi besar ibu-ibu mereka.

Sekuat itu doa ibu, tak bisa dipungkiri doa-doa yang dirapal ibu-ibu merekalah yang terlalu kuat hingga Allah mudahkan jalan untuk anaknya dalam menghafal Al-Qur’an dan bisa datang ke baitullah.

 

Allahu Akbar, 24 Oktober ketiga mahasiswi ini resmi untuk berangkat bersama ibu mereka; Ibu Yeyet Yati, Ibu Sopiyah, Eem Siti Muhaemah. MasyaAllah dan ini adalah berkah Al-Qur’an yang selama ini mereka hafalkan dan senantiasa dijaga.

Inagurasi Umrah Huffadz Mutqin di Bandung
Proses Pengurusan Pasport Di Brebes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *