Audiensi Kerjasama Kampus dalam Bidang Al-Qur’an

Kuningan  – (8/7) Alhamdulillah dalam memajukan sistem pengembangan Al-Qur’an di lingkungan kampus, kali ini STIQ Al-Multazam melakukan kerjasama bersama beberapa lembaga Al-Qur’an, kemarin (7/7) pagi. Di antaranya; Yayasan Al-Barokah, Pesantren Al-Qolam, dan Q Shof Al-Qur’an. Seperti halnya tujuan atapun motto dari STIQ Al-Multazam sendiri yaitu mencetak generasi-generasi Al-Qur’an serta memiliki keilmuan yang luas, sehingga dengan kerjasama ini dapat memberikan ruang gerak lebih luas untuk memajukan dan mengembangkan program Al-Qur’an di STIQ Al-Multazam.

Kegiatan ini dihadiri oleh sivitas akademika STIQ Al-Multazam ; Waka 2 Bidang Kelembagaan SDM , Waka 3 Bidang Kemahasiswaan, Humas, dan Alumni, LPPM, Kepala Lembaga Tahfidz, Ketua Bidang Pembinaan, dan Bagian Keuangan. Sedangkan dari luar dihadiri oleh H. Iip Syamsul Arif selaku Ketua Yayasan Al-Barokah, H. I. M Ulum A. Wahab selaku Pimpinan Pesantren All-Qolam, In In Kadarsolihin selaku Bendahara Pesantren, dan Adhia Nughraha selaku perwakilan dari Q Shof Al-Qur’an.

Dalam audiensi kerjasama ini, keseluruhan lembaga berharap Al-Qur’an akan menjadi central education, pusat segala pembelajaran dalam lembaga dan menjadikan Al-Qur’an sebagai visi misi untuk memajukan sebuah lembaga. Hal ini tentunya membutuhkan masukan serta kerjasama antar lembaga untuk saling memberikan support di bidang Al-Qur’an

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *