BASIC LEADERSHIP TRAINING ORMAWA PERIODE 2021-2022 STIQ AL-MULTAZAM

Alhamdulillah, sedang berlangsung Basic Leadership Training (Latihan Kepemimpinan Organisasi) Akhwat Sekolah Tinggi Ilmu Al-Qur`an Al-Multazam yang dilaksanakan oleh Majelis Permusyawaratan Organisasi STIQ Al-Multazam. Kegiatan tersebut berlangsung pada hari sabtu, 11 Desember 2021 yang bertempat di Aula Pondok Pesantren Terpadu Al-Multazam Maniskidul, Kuningan dan mengangkat tema “Leadership Is Key To Be Powefull Leader”.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh seluruh anggota ORMAWA meliputi Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM), Lembaga Dakwah Kampus (LDK) dan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Akhwat Sekolah Tinggi Ilmu Al-Qur`an Al-Multazam.

Basic Leadership Training  tersebut dibuka langsung oleh ketua panitia kegiatan tersebut, yaitu Dini Indriyani dan menghadirkan empat pemateri, yaitu:

1.      Ustadz Rahmat Soleh, M.Pd., dengan materi Rekam Jejak ORMAWA STIQ Al-Multazam),

2.      Ustadz Dudung Abdul Karim, Lc., M.Pd., dengan materi Public Speaking,

3.      Ustadz Devi Imron Rosyadi, S.Pd.I., dengan materi Kepemimpinan Ala Rasulullah SAW, dan

4.      Kak Fany Meilynda dengan materi Manajemen Organisasi.

Latihan Kepemimpinan Organisasi tersebut berlangsung dengan lancar dan tertib, serta antusias peserta dalam kegiatan tersebut sangat tinggi ditandai dengan aktifnya tanya jawab antara peserta dengan pemateri.

Semoga dengan diadakannya latihan kepemimpinan tersebut, Organisasi Mahasiswa STIQ Al-Multazam senantiasa menjadi pemimpin-pemimpin yang istiqomah dalam kebaikan, amanah, dan selalu mengayomi mahasiswa yang dipimpinnya. Allahumma Aamiin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *