Berbakti Pada Negeri Berkhidmat Untuk Umat

STIQ-AM Media – (5/9) Alhamdulillah, telah dilaksanakan kegiatan pelepasan Alumni STIQ AL-Multazam Generasi Al-Fatih yang akan menjalankan amanah ikatan kerja dibidangnya masing-masing. Kegiatan tersebut dimulai pada hari Jumat, 3 September 2021 dan Minggu, 5 September 2021.

Pada Jumat, 3 September 2021 pengantaran Alumni Ikatan Kerja dibersamai oleh Waka 3 bidang Kemahasiswaan, Humas dan Alumni yaitu Ust. Rahmat Soleh, M.Pd. di Yayasan Pendidikan Islam Al-Multazam Husnul Khatimah.

Pada hari Minggu, 5 September 2021 pengantaran Alumni Ikatan kerja dibersamai oleh Sekretaris YPI Al-Multazam HK, Ust. Didik Wiranto, SP., M.Pd.; Kepala Divisi Perguruan Tinggi, Ust. Dudung Abdul Karim Lc., M.Ag.; Waka 2 Bidang Kelembagaan dan SDM, Ust. Suwarno, M.Pd.; Waka 3 Bidang Kemahasiswaan, Humas dan Alumni, Ust. Rahmat Soleh, M.Pd.; Kepala LPPM, Ust. Hafid Nur Muhammad, S.Ud., M.Ag.; Bagian Keuangan STIQ Al-Multazam, Ust. Rudi Susanto, ST.; dan Kepala Bagian Pembinaan Mahasiswi, Ustadzah Sumaeni, S.Pd.I, Alhafizhah ke SDIT Darul Fikri Indramayu.

Terlaksananya kegiatan tersebut diharapkan dapat menjaga rasa kasih sayang antar STIQ Al-Multazam dan Alumninya walaupun sudah berstatus sebagai Ikatan kerja di STIQ Al-Multazam dan di luar STIQ Al-Multazam.

Pesan dari kegiatan tersebut adalah, dimanapun kita diletakkan, tetaplah berbakti pada negri dan berkhidmat untuk ummat. Tetap junjung tinggi nama almamater, karena kita tetap satu, STIQ Al-Multazam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *