Berjumlah 547 Pendaftar, STIQ Al-Multazam Loloskan 109 Mahasiswa Baru di Tahun 2022 Ini

TIMES – Rekor baru, dalam penerimaan mahasiswa baru STIQ Al-Multazam Kuningan, tembus 548 pendaftar dari berbagai daerah di tanah air.

Pada PMB kali ini ada kenaikan jumlah pendaftar, terdata banyak calon mahasiswa yang berdomisili di luar pulau. Tak dapat dipungkiri ternyata masih banyak para pemuda yang memiliki keinginan untuk menghafal Al-Qur’an dan menuntut ilmu.

Hari ini (23/7/2022) calon mahasiswa yang lolos mulai berbondong hadir di STIQ Al-Multazam. Berbekal niat dan tekat, tampak keikhlasan itu terlihat saat harus berpisah dengan orangtua,

Tampak uraian air mata mengalir, lontaran kata semangat bersahut dari ayah dan ibu untuk menguatkan anak-anaknya. Pelukan hangat mengantar mereka pada gerbang juang yang baru.

Benar dalam mahfudzot;

Bepergianlah kau akan mendapat ganti orang yang kau tinggalkan

Berusahalah, karena nikmatnya hidup ada dalam usaha

Kedatangan mahasiswa baru juga disambut hangat oleh pembinaan mahasiswa STIQ Al-Multazam, dengan sigap mengantar satu per satu mahasiswa menuju asrama.

Kedatangan mahasiswa baru juga dikomandoi langsung oleh Kanit Pembinaan beserta anggotanya. Tak jarang para orangtua juga berkomunikasi langsung untuk menitipkan anak-anaknya di STIQ Al-Multazam untuk menjadi huffadz dan lulus strata 1. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *