Berpengalaman Di Organisasi, Pasangan ULYA Siap Maju Di Pemilihan Raya

TIMES – Pasangan Calon (Paslon) nomor 2, Wulidatul Muthoharoh dan Tia Dahtiana gait nama ULYA untuk maju di PEMIRA 2022.

Memiliki modal pengalaman organisasi, pasangan ULYA akan siap untuk memajukan STIQ Al-Multazam melalui program-program di Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM)

Paslon yang mengusung 4 program unggulan ini sampaikan secara gamblang visi dan misi di hadapan seluruh mahasiswi STIQ Al-Multazam.

“Membawa perubahan, memajukan peradaban di STIQ Al-Multazam “ sebuah visi yang dibawa oleh pasangan ULYA, cukup menarik perhatian.

Paslon nomor 2 juga sampaiakan 4 program unggulan yang akan digulirkan di masa jabatan BEM STIQ Al-Multazam akhwat 2022/2023. Empat program unggulan ini di antaranya; Syawir, Tasji’ul Lughoh, Ghina Islamiyyah, dan JQH.

Syawir merupakan program yang di dalamnya berupa diskusi tentang permasalahan-permasalan yang dijumpai dalam keilmuan, atau kerap disebut juga dengan bahtsul masail.

Serupa dengan paslon nomor 1, paslon nomor 2 ini juga unggulkan program bahasa, bercermin bahwa STIQ Al-Multazam juga memiliki program pengembangan bahasa sehingga peran BEM adalah sebagai pemeran lapangan dalam program bahasa ini.

Ghina Islamiyah, menyambung dengan UKM yang ada saat ini terkait tarik suara. Paslon ULYA akan semakin mengembangkan UKM-UKM yang ada di STIQ Al-Multazam, terkhusus ghina Islamiyah.

 

Sebagaimana program yang menjadi pusat di STIQ Al-Multazam yaitu tahfidz. Paslon ULYA akan mendukung dengan program JQH yaitu dengan membuat komunitas simaan yang akan bergilir di masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *