Dalam Menunjang Tsaqafah Keislaman, Lembaga Pembinaan STIQ Al-Multazam Mengadakan Kajian Rutin Malam Ahad Bagi Mahasiswa STIQ Al-Multazam

Alhamdulillah telah berlangsungnya kegiatan Kajian Malam Ahad yang dilaksanakan oleh Pembinaan STIQ Al-Multazam. Acara ini dihadiri Ustadz M. Maulana Kamiluddin selaku Kanit Pembinaan Ikhwan, Ustadz Nurman Shafaat selaku Biro Kemahasiswaan Ikhwan, Muwajjih Ikhwan dan seluruh Mahasiswa STIQ Al-Multazam, yang berlangsung pada setiap hari sabtu pukul 20.00 WIB sampai 22.00 WIB.

Kegiatan ini mengundang pemateri oleh KH. Abdul Rosyid, Lc., M.Ag. selaku Mudir Ma’had Al-Multazam 2 yang memberikan nasehat ke seluruh mahasiswa STIQ Al-Multazam. Ada beberapa hal yang harus difahami yang dimiliki Mahasiswa STIQ Al-Multazam sebagai Penuntut Ilmu dan Qudwah bagi Santri Al-Multazam 2:

  1. Sebagai mahasiswa harus mencerminkan sebagai mukmin dan hati-hati dalam bersikap berprilaku.
  2. Sebagai mahasiswa harus mengoptimalkan kemampuan dari segi Al-Qur’an dan Tafsir.
  3. Sebagai mahasiswa harus percaya dari kemampuan yang dimiliki karena itu modal utama mahasiswa STIQ Al-Multazam.

Harapannya mahasiswa STIQ Al-Multazam membuka cakrawala dunia sehingga motto dari Kuningan untuk Dunia itu terwujud dengan baik. Dimana ditempatkannya disitulah ada mahasiswa STIQ Al-Multazam memberikan cahaya kepada orang lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *