Debat Terbuka Calon Ketua dan Wakil Ketua BEM STIQ Al-Multazam Akhwat periode 2021-2022

DEBAT TERBUKA CALON PRESIDEN DAN WAKIL PRESIDEN BEM AKHWAT STIQ AL-MULTAZAM 2021-2022

 

Layaknya sebuah kapal yang berlayar, kepengurusan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STIQ Al-Multazam juga memiliki nakhoda atau pemimpin yang tahu kea rah mana kapal yang dibawanya akan berlabuh.

Kamis, 11 November 2021, telah berlangsung Debat Tebuka Calon Presiden dan Wakil Presiden BEM Akhwat STIQ Al-Multazam yang bertempat di Aula Ponok Pesantren Al-Multazam Maniskidul-Kuningan.

Debat terbuka tersebut dihadiri oleh Ustadz Dudung Abdul Karim, Lc., M.Ag. selaku Kepala Divisi Perguruan Tinggi STIQ Al-Multazam, Ustadz Hafid Nur Muhammad, S.Ud. M.Ag. selaku ketua LPPM STIQ Al-Multazam, Ustadz Khanif Lutfi, Lc., S.Pd.I selaku ketua LPM STIQ Al-Multazam, Ustadz Sika Bahibby Amin, Lc., selaku Kepala Lembaga Bahasa STIQ Al-Multazam, Ustadzah Dewi Purwaningrum, S.Ag., Al-Hafidzah selaku Biro Kemahasiswaan Akhwat STIQ AL-Multazam, beberapa tamu undangan, dan seluruh mahasiswa akhwat generasi 2-generasi 5 STIQ Al-Multazam.

Dalam sambutan pada debat tersebut, Kepala Divisi Perguruan Tinggi STIQ Al-Multazam mengucapkan rasa terima kasih kepada BEM periode 2020-2021 yang telah berkhidmat untuk STIQ Al-Multazam, dan berpesan kepada seluruh mahasiswa agar menjadi pribadi yang senantiasa membuka wawasan agar para mahasiswa bisa melihat dari seluruh calon kandidat presiden dan wakil presiden BEM, mana calon kandidat yang paling tepat untuk melanjutkan estafet perjuangan BEM di STIQ AL-Multazam.

Alhamdulillah, kegiatan tersebut berjalan lancar tanpa kendala.

Siapapun kelak yang terpilih menjadi presiden dan wakil presiden BEM Akhwat STIQ Al-Multazam, semoga bisa memberi warna yang indah pada lembaran-lembaran kepemimpinan dalam organisasi BEM STIQ Al-Multazam.

Allahumma Aamiin.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *