Gelar MST (Musyawarah Setegah Tahunan), DPM Mengevaluasi Proker dan Membangun Tanggung Jawab BEM STIQ Al-Multazam

KUNINGAN – (12/6) Alhamdulillah telah berlangsungnya kegiatan Musyawarah Setengah Tahunan (MST) Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Ikhwan STIQ Al-Multazam yang diselenggarakan oleh Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) Ikhwan STIQ Al-Multazam dengan mengusung tema “Membangun organisasi yang kritis optimistis dan relistis” pada tanggal Jum’at, 11 Juni 2022 Pukul 19.45 – 22.30 di Aula Pondok Pesantren Terpadu Al-Multazam 2 (Kampus Ikhwan).

Kegiatan ini dihadiri oleh Ustadz Nurman Shafaat, S.Ag selalu Biro Kemahasiswaan Ikhwan, Perwakilan MPO, Perwakilan LDK, dan Perwakilan Mahasiswa. Dalam kegiatan MST ini Ustadz Nurman Shafaat menyampaikan bahwasanya perjalanan organisasi BEM STIQ Al-Multazam telah berjalan 5 tahun seiring perjalanan STIQ Al-Multazam, maka dari itu kami dari STIQ Al-Multazam berharap penuh dengan Organisasi Mahasiswa (Ormawa) STIQ Al-Multazam dapat Bersinergi dan Berkolaborasi dengan lembaga yang ada di Civitas STIQ Al-Multazam maupun di YPI Al-Multazam Husnul Khotimah dengan komunikasi dan koordinasi yang baik agar tercapainya visi STIQ Al-Multazam yaitu Menjadi Sekolah Tinggi Ilmu Al-Qur’an yang memiliki keunggulan dalam Tahfidz Ilmu Al-Qur’an dan Tafsir dengan motto Menjadi Sarjana Ahlul Qur’an Untuk Dunia.

Kesimpulan dari kegiatan MST BEM Ikhwan yang diselenggarakan DPM Ikhwan yaitu menumbuhkan rasa tanggung jawab atas amanah yang diberikan dan mengevaluasi program kerja. DPM Ikhwan berkomitmen untuk terus mengawasi dan menjadi mitra BEM Ikhwan sampai akhir jabatan BEM.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *