Hadiri Undangan Isra` Mi’raj di Tasikmalaya, Empat Mahasiswa Ikatan Kerja STIQ Al-Multazam Parade Tasmi` 30 Juz

Alhamdulillah pada hari Jumat, 25 Februari 2022 Sekolah Tinggi Ilmu Al-Qur`an Al-Multazam menghadiri undangan Parade Tasmi’ 30 juz Al-Qur`an yang diadakan oleh Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Ar-Rohim yang bertempat di Masjid Ar-Rohim Kampung Pasir Oray Rt 12/Rw 02 Desa Tanjung Sari, Kecamatan Selawu, Kabupaten Tasikmalaya.

Dalam agenda Parade Tasmi’ 30 Juz tersebut, STIQ Al-Multazam mengirimkan 4 orang mahasiswa ikatan kerja untuk mentasmi’kan (memperdengarkan) hafalan Al-Qur`an 30 juz yang sudah dihafal di depan masyarakat Desa Tanjung Sari, mahasiswa ikatan kerja tersebut adalah Ustadzah Lutfah Sukmawati, S.Ag., Al-Hafidzah, Ustadzah Isna Septiasari, S.Ag., Al-Hafidzah, Ustadzah Siti Kholifah, S.Ag., Al-Hafidzah, dan Ustadzah Siti Rohmah, S.Ag., Al-Hafidzah. Dan pada kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Ketua DKM Ar-Rohim, Sesepuh Kampung, Ketua RT, serta masyarakat desa Tanjung Sari.

Agenda Parade Tasmi’ 30 Juz tersebut diadakan dalam rangka memperingati Isra` Mi’raj Nabi Muhammad SAW dan berlangsung pukul 03.36 – 17.14 WIB,ditutup dengan doa khatmil qur`an serta mushafahah (bersalaman) bersama masyarakat, kemudian pada malam hari dilanjut dengan kegiatan Tabligh Akbar.

Alhamdulillah kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dan masyarakat sangat antusias dan bahagia menyimak tasmi’ tersebut dari awal berlangsung hingga akhir karena tasmi’ Al-Qur`an 30 Juz adalah momem yang sangat langka di masyarakat desa Tanjung Sari tersebut.

Harapannya, semoga silaturrahmi antar STIQ Al-Multazam dan DKM Ar-Rohim tetap terjaga dan jiwa para mahasiswa STIQ Al-Multazam tetap semangat dalam menjaga hafalan Al-Qur`annya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *