Hadirkan Seluruh Alumni Dari Berbagai Daerah, Launching ILTIZAM Digelar Offline dan Online

TIMES – Launching perdana Iltizam (Ikatan Alumni STQ-STIQ Al-Multazam) hadirkan ratusan alumni dari berbagai daerah. Acara ini digelar offline di Aula Al-Multazam dan online via zoom.

Menjadi wadah silaturahim para alumni dari tahun 2006, Iltizam mengundang banyak antusias dari para alumni. Sehingga acara launching ini mendapatkan support terbaik dari Yayasan Pendidikan Islam Al-Multazam HK.

Tidak hanya alumni yang antusisas dalam kegiatan ini, namun seluruh struktur juga ikut andil dalam meramaikan dan mensukseskan launching iltizam ini.

Iltizam dilaunching langsung oleh Ketua YPI Al-Multazam HK, H.Uud Pandu Suandhana, dengan penyerahan bendera Iltizam dari Ketua YPI Al-Multazam kepada Kepala Divisi Perguruan Tinggi. Secara simbolis Iltizam resmi menjadi forum persaudaraan para alumni STQ-STIQ Al-Multzam.

Acara semakin semarak di saat penyampaian oleh KH. Abdul Rosyid, beliau menceritakan perjalanan awal STQ hingga saat ini sudah resmi menjadi Sekolah Tinggi. Beliau tercatat menjadi mudir pertama STQ, yang mana menjadi penanggungjawab utama dalam keberjalanannya STQ.

Dalam penyampaiannya, beliau juga cerita akan pahit manis perjalanan para alumni STQ yang terdahulu. Bahkan penyampaian tersebut membuat para alumni menjadi rindu untuk kembali di Al-Multazam.

Harapan besar dari Iltizam ini, dapat menjadi nama yang mampu menyatukan para alumni dan sebagaimana maknanya bahwa Iltizam merupakan sebuat konsistensi yang harus senantiasa di bangun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *