Hadroh Aswatul Qulub tampil dengan warna baru

Aswatul Qulub ‘generasi baru’
Tampil di Tabligh Akbar YPI Al-Multazam HK

Kuningan – Tim Hadroh Aswatul Qulub ‘generasi baru’ STIQ Al-Multazam, menghadiri undangan dari Yayasan Pendidikan Islam Al-Multazam Husnul Khotimah (YPI Al-Multazam HK) yang menyelenggarakan Tabligh Akbar dan Launching MDTA Al-Multazam bertepatan dengan bulan kelahiran Nabi Muhammad SAW 1443 H, dengan tema “Meraih Cinta Allah dengan Meneladani RosulNya” di Masjid Markaz Qur’an Al-Multazam, desa Kedungarum-kecamatan Kuningan-kabupaten Kuningan, Sabtu, 30 oktober 2021.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh berbagai pihak terkait, seperti jajaran YPI Al-Multazam HK, pemerintahan desa Kedungarum, Kepala Divisi Perguruan Tinggi dan masyarakat sekitar, serta Habib Novel Al-Athos selaku mubaligh, dimulai dari pukul 12.30 WIB hingga sore hari. Tim hadroh STIQ Al-Multazam, Aswatul Qulub turut meriahkan acara tersebut yang berjalan dengan lancar.

Diketahui bahwa tim hadroh Aswatul Qulub kini telah regenerasi dengan para pemain dan nuansa yang baru sehingga eksistensi tim hadroh STIQ Al-Multazam masih terus bersinar di kalangan masyarakat.

Aswatul Qulub mempersembahkan berbagai lagu sholawat kepada para tamu hadirin, hingga Mahalun Qiyam yang terlihat berlangsung khidmat dan sakral.

 

Setelah kegiatan tabligh akbar berakhir, tim hadroh Aswatul Qulub melakukan sesi foto bersama dengan Habib Novel Al-Athos.

Diwaktu yang sama grup hadroh aswatul qulub menghadiri acara TPA/DTA Al-Multazam 2 desa Linggarjati dalam peringatan Maulid Nabi 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *