Hidupkan Ramadhan 1443 H, STIQ Al-Multazam Adakan Mukhayyam Al-Qur`an

KUNINGAN – Bulan Ramadhan 1443 H telah tiba. Dalam rangka mengisi kegiatan Ramadhan, Lembaga Al-Qur`an Sekolah Tinggi Ilmu Al-Qur`an Al-Multazam mengadakan mukhoyyam Al-Qur`an bagi para mahasiswa yang Inysaa Allah akan dilaksanakan selama 2 pekan dimulai dari hari senin, 4 April 2022 – selasa, 19 April 2022.

Agenda tersebut dibuka pada hari senin, 4 April 2022 oleh Ustadz Suwarno M.Pd. selaku Waka II Bid. Kelembagaan dan SDM dan bertempat di masjid utama Pondok Pesantren Terpadu Al-Multazam 2 Linggarjati bagi mahasiswa Ikhwan STIQ Al-Multazam. Kemudian bagi mahasiswa Akhwat dibuka oleh Ustadz Rahmat Soleh, M.Pd selaku Waka III Bid. Kemahasiswaan, Alumni dan Humas yang bertempat di masjid utama Pondok Pesantren Terpadu Al-Multazam Maniskidul.

Agenda pembukaan mukhayyam tersebut dihadiri oleh Kepala Lembaga Al-Qur`an STIQ Al-Multazam Ustadz Misbahudin, S.H. Al-Hafizh, para muwajjih/ah, dan seluruh mahasiswa STIQ Al-Multazam.

Dalam pembukaan kegiatan mukhayyam tersebut, Waka III berpesan kepada para mahasiswa STIQ Al-Multazam agar menjadikan Al-Qur`an sebagai teman dimanapun dan kapanpun berada, karena sebaik-baik teman adalah Al-Qur`an.

Dengan diadakannya kegiatan mukhayyam Al-Qur`an tersebut, kegiatan perkuliahan di STIQ Al-Multazam diliburkan, hal tersebut dilakukan agar para mahasiswa fokus membersamai Al-Qur`an selama bulan Ramadhan ini. Semoga para mahasiswa STIQ Al-Multazam selalu diberi keistiqomahan dalam menjaga kalamullah dan target-target yang dipasang segera tercapai.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *