IDUL ADHA ALA MAHASISWA STIQ AL-MULTAZAM

KUNINGAN- 10 Dzulhijjah 1441/31 Juli 2020. Berbeda dengan tahun lalu, Idul Adha terasa lebih ramai dari tahun ini. Hal ini karena hanya diikuti oleh 2 angkatan mahasiswa yang sudah kembali ke kampus sejak 3 pekan yang lalu. Sedangkan untuk angkatan 3 dan 4 masih melakukan PJJ (Pembelajaran Jarak Jauh)

Meskipun Idul Adha tahun ini memberikan rasa haru terhadap mahasiswa angkatan 1 dan 2. Tetapi tampak dari wajah-wajah mereka tetap memancarkan kegembiraan, rasa ukhuwah semakin erat dan terlebih banyak sekali kegiatan yang diagendakan di Idul Adha ini. Diawali pada hari Arafah (9 Dzulhijjah/30 Juli) mahasiswa melakukan buka bersama dilanjut takbiran di malam hari, sholat Ied di paginya, nyate bareng, dan berakhir di acara nobar (nonton bareng). Kegiatan ini dikoordinir oleh BEM STIQ Al-Multazam periode 2020-2021.

 

Kegiatan yang merujuk pada keeratan ukhwuwah tersebut juga diselingi dengan foto bersama dan juga foto angkatan. Harapan besar dari kegiatan ini, semoga tahun berikutnya Allah mengizinkan seluruh mahasiswa untuk merayakan Idul Adha bersama, selain itu juga seluruh mahasiswa STIQ Al-Multazam semakin dekat dan ukhuwah ini semakin erat hingga sampai di JannahNya.

Pemotongan Daging Kurban
Nyate Bareng Mahasiswa STIQ Al-Multazam
Mahasiswa Angkatan 1 STIQ Al-Multazam
Mahasiswa Angkatan 2 Ikhwan STIQ Al-Multazam
Mahasiswi Agkatan 1 STIQ Al-Multazam
Mahasiswi Angkatan 1 STIQ Al-Multazam
Nyate Bareng Mahasiswi STIQ Al-Multazam
Bukber Mahasiswi STIQ Al-Multazam
Foto Bareng Mahasiswi STIQ Al-Multazam
Mahasiswi Angkatan 2 STIQ Al-Multazam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *