IKHTIYAR UNTUK SEHAT DIMULAI DARI KITA SENDIRI

Kuningan, Hingga kini penyebaran virus Corona belum juga berakhir. Demi melindungi imun tubuh, pemberian vaksin COVID-19 terus dilakukan. Pemerintah pun menganjurkan agar seluruh masyarakat menjalani vaksin COVID-19. Vaksinasi bertujuan untuk meguatkan dan membuat sistem kekebalan tubuh lebih cepat mengenali dan dengan cepat melawan bakteri atau virus penyebab infeksi. Tujuan yang ingin dicapai dengan vaksinasi COVID-19 ini adalah agar menurunnya angka kesakitan dan kematian akibat virus Corona.

Alhamdulillah, telah berlangsung vaksinasi COVID-19 bagi SDM dan Mahasiswa STIQ Al-Multazam pada hari senin dan selasa, 27-28 September 2021 di Kampus 2 Al-Multazam Linggarjati dan GOR Pondok Pesantren Husnul Khotimah Kuningan.

Vaksinasi COVID-19 diharapkan dapat menjadi solusi untuk menyudahi pandemi COVID-19 yang telah banyak memakan korban jiwa serta membuat lumpuh aktivitas masyarakat, dan dengan kita mengikuti vaksinasi COVID-19 adalah salah satu bentuk ikhtiyar kita kepada Allah agar tetap sehat wal ‘afiyat.

 

Allahu a’lam bish showwab.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *