Sharing santai bersama Mudir Ma’had Al-Multazam

 

Alhamdulillah, telah berlangsung agenda Sharing Santai Mahasiswi STIQ AL-MULTAZAM generasi 4 bersama Mudir Pondok Pesantren Terpadu Al-Multazam yaitu ustadz Adin Nurhaedin, Lc. M.Pd. yang berlangsung di Aula Pondok Pesantren Al-Multazam dan Masjid SDIT Al-Multazam.

Kegiatan tersebut dibuka oleh ustadz Rahmat Soleh, M.Pd. selaku waka 3 bidang kemahasiswaan, Humas, dan Alumni STIQ Al-Multazam, dalam kalimat pembukanya tersebut beliau memesankan agar mahasiswa tetap fokus dengan tujuan awal masuk STIQ Al Multazam.

Pesan Mudir Pondok Pesantren Terpadu Al-Multazam kepada mahasiswi STIQ Al-Multazam yaitu:

1. Pasang niat yang kuat, perbanyak niat yang baik. Seperti hadits yang pertama disebutkan di dalam kitab-kitab hadits “Innamal A’maalu bin Niyyaat”, karena dengan niat yang kuat dan jelas, apapun yang terjadi pasti segala kesulitan akan terlewati.

Ibnul Mubarok mengatakan “Rubba ‘amalin shaghirin tukatstsiruhu An-niyyat, Rubba ‘amalin kabirin tushagghiruhu An-niyyat.” (Banyak amalan yang kecil dibesarkan oleh niat yang banyak, dan banyak amalan yang besar menjadi kecil nilainya karena niat yang kecil.)

2. Perbaharui hidupmu (Jaddid Hayaatak),

Pembaharuan adalah suatu keniscayaan, jika seseorang tidak ingin memperbaharui hidupnya ia akan ketinggalan zaman.

3. Hayaatuka Min Shun’i Afkaarika (Hidupmu adalah buah dari pemikiranmu).

Semoga sharing santai yang telah terlaksana dengan Mudir Pondok Pesantren Al-Multazam semakin mengeratkan silaturrahmi dan mengokohkan niat yang telah terpancang di dalam setiap hati mahasiswa STIQ Al-Multazam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *