TIMES – Kembali gelar tasmi’ akbar untuk mahasiswa semester 7, Lembaga Al-Qur’an STIQ Al-Multazam menggolkan 27 mahasiswa dan 19 mahasiswi mentasmi’kan hafalannya dengan berbagai kategori, (29/10)

Tasmi’ akbar gelombang 2 ini merupakan lanjutan dari gelombang pertama yang telah digelar di bulan September lalu dan ini menjadi tangga ataupun upaya untuk mempau mentasmi’kan hafalannya 30 juz Al-Qur’an bilghoib sekali duduk.

Adapun mahasiswa yang mengikuti tasmi’ akbar ini minimal mentasmi’kan 4 juz dari hafalannya sekali duduk dan yang paling banyak di angka 20 juz.

Kegiatan ini akan tetap berlanjut di Tasmi’ Akbar gelombang 3 yang akan digelar pada bulan Desember mendatang. Harapan besar semoga dengan program ini mampu mewujudkan para huffadz mutqin yang lulus dari STIQ Al-Multazam.

Tak hanya itu, Tasmi’ Akbar juga menjadi motivasi untuk para mahasiswa semester bawah untuk senantiasa semangat dan mengikuti jejak-jeka baik generasi-generasi sebelumnya sehingga mampu istiqomah dalam menjaga dan memurajaah Al-Qur’an

 

 

“STIQ Al-Multazam : Menjadi Sarjana Ahlul Qur’an”