Kembali Hadirkan Sidang Munaqasyah, STIQ Al-Multazam akan segera menjebolkan sarjana Agama yang Hafidz Qur’an Generasi 2

Kuningan – (27/6) Kurang lebih 50% mahasiswa semester 8 generasi ke 2, telah melangsungkan sidang munaqasyah pada bulan ini. Lagi-lagi STIQ Al-Multazam akan segera menjebolkan sarjana Agama yang hafidz Qur’an generasi 2, setelah menyelenggarakan wisuda generasi pertama dengan capaian 100% sudah menyelesaikan hafalan Al-Qur’an 30 juz tempo hari.

Setelah melalui tahapan-tahapan kuliah yang banyak, sidang munaqsyah merupakan tahap akhir dalam ujian di program studi. Sidang munaqasyah telah dimulai pada tanggal 23 Juni 2022, dengan jumlah 10 orang mahasiswa dan hari ini(27/6) berlanjut dengan 20 mahasiswa telah mengikuti sidang munaqasyah, yaitu pertanggungjawaban penelitian yang telah dilakukan oleh para mahasiswa tingkat akhir.

 

Harapan besar, semoga seluruh mahasiswa tingkat akhir mampu untuk segera menuntaskan tugas akhir skripsi  dan melangsungkan siding munaqasyah. Dengan begitu syarat untuk mengikuti wisuda bisa terpenuhi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *