Kerjasama STIQ Al-Multazam dan Siakad.net dalam Membangun Sistem Akademik

Kuningan – (4/2) Suatu lembaga akan tertata rapi ketika sistem yang dijalankan juga terbangun dengan rapi dan apik. Dalam perguruan tinggi, sistem akademik menjadi poros pada berputarnya aktivitas-aktivitas akademik. Ketika struktur, dosen, dan mahasiswa perguruan tinggi menjadi subjek atau pelaku maka sistem akademik di sini berlaku sebagai kompas. Terlebih di STIQ Al-Multazam, harus mampu mengomparasi antara 2 sistem yang harus digabung menjadi sebuah sistem yang kuat dan terorganisir. Kedua sistem tersebuat adalah perguruan tinggi dan pondok pesantren. Karena STIQ Al-Multazam ini memiliki lingkup pesantren, yang mana dalam keseharian harus menjalankan 2 sistem sekaligus.

Alhamdulillah selama 3 hari, terhitung dari  hari Senin (1/2) sampai Rabu (3/2) STIQ Al-Multazam mengadakan kerjasama dengan Siakad dalam membangun Sistem Akademik STIQ Al-Multazam yang up to date­, professional, dan sistematis. Kegiatan ini menjadi salah satu media dalam menggali berbagai informasi untuk memajukan perguruan tinggi. Kegiatan dihadiri oleh struktur STIQ Al-Multazam. Kerjasama ini diawali dengan pengenalan sistem akademik, kemudian adaptasi penggabungan corak pesantren dan perguruan tinggi untuk menciptakan sistem khas STIQ Al-Multazam yang professional, dan diakhiri dengan pengaplikasian sistem.

Setelah sistem ini terinstal, maka semua sivitas akademika STIQ Al-Multazam mulai dari dosen hingga mahasiswa akan merasakan kemudahan dalam penataan segala bentuk administrasi ketata usahaan, admistrasi keuangan, perpustakaan, keasramaan, pembinaan bahasa, alumni dan mencari segala bentuk informasi keakademikan bagi mahasiswa atau dosen, karena sistem ini akan mengintregasikan segala sistem di STIQ Al-Multazam.

3 Replies to “Kerjasama STIQ Al-Multazam dan Siakad.net dalam Membangun Sistem Akademik”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *