Kolaborasi BEM STIQ Al-Multazam dan OSMA SMAIT Al-Multazam 2, Ta’jil On The Road Berjalan Lancar

Alhamdulillah telah berlangsung kegiatan Ta’jil On The Road Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STIQ AL-MULTAZAM berkolaborasi dengan Organisasi Santri Ma’had Al-Multazam (OSMA) SMAIT AL-MULTAZAM 2 pada tanggal Kamis, 7 April 2022 di area Masjid Syi’arul Islam Kabupaten Kuningan-Jawa Barat.

Kegiatan Ta’jil On The Road tersebut sangat didukung oleh beberapa pihak, diantaranya Yayasan Pendidikan Islam Al-Multazam Husnul Khotimah, Sekolah Tinggi Ilmu Al-Qur`an Al-Multazam, Al-Multazam Peduli, dan LAZISWAF Al-Multazam.

Kegiatan tersebut memberangkatkan para anggota BEM STIQ Al-Multazam dan anggota OSMA Al-Multazam dengan menggunakan mobil L300 (Bak), kemudian breafing bersama di tempat pelaksanaan Ta’jil On The Road yaitu halaman Masjid Syi’arul Islam, dan kemudian langsung bergerak turun ke jalanan untuk membagikan ta’jil kepada masyarakat.

Tersedia 300 paket ta’jil untuk disebarkan untuk masyarakat sekitar Masjid Syi’arul Islam Kabupaten Kuningan. Diluar dugaan, alhamdulillah paket ta’jil yang dibagikan kepada masyarakat hanya berlangsung selama 5 menit dengan banyaknya warga yang berkumpul di area Masjid Syi’arul Islam yang memudahkan langkah baik ini untuk mengakses sasaran yang dituju.

Besar harapannya dengan diadakannya kegiatan Ta’jil On The Road, adalah contoh kecil dari kita yang ingin menuai berkah di bulan suci Ramadhan, serta bisa bermanfaat bagi masyarakat yang ada di wilayah sekitar Masjid Syi’arul Islam Kabupaten Kuningan.

 

Kami mengucapkan Terima Kasih sebesar besarnya dari pihak-pihak yang mendukung acara ini untuk terus berjalan. Semoga Allah memberkahi dan mempermudah urusan kita semua. Allahumma Aamiin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *