TIMES – Lembaga Al-Qur’an STIQ Al-Multazam siapkan sarana terbaik untuk mewujudkan para mahasiswa berhafalan mutqin. Pasalnya parade tasmi’ menjadi program rutin lembaga Al-Qur’an dalam memfasilitasi para mahasiswa untuk menyetorkan hafalan yang dimiliki.

Sabtu, (19/11) Para muwjjih dan mahasiswa gelar Parade Tasmi’ 30 juz dengan membagi beberapa kelompok. Selain untuk melancarkan hafalan, parade tasmi’ juga untuk menumbuhkan jiwa-jiwa pemberani.

Tak jarang kepala lembaga Al-Qur’an STIQ Al-Multazam sampaikan bahwa menghafal adalah sebagai wujud kita menabung kebaikan, sesulit apapun prosesnya namun akan indah pada waktunya.

Kegiatan Parade Tasmi’ 30 juz ini akan terus bergulir ke seluruh mahasiswa, sehingga setiap dari mereka dapat berlatih menyetorkan hafalan Al-Qur’an di hadapan orang banyak.

Selain itu STIQ Al-Multazam akan tetap menjadi perguruan tinggi yang fokus dalam bidang Al-Qur’an serta konsen untuk mencetak generasi-generasi huffadz di seluruh pelosok dunia.

Kegiatan parade tasmi’ditutup langsung oleh Waka 2 Bidnag Akademik, Ustadz. Ayatullah, Lc., MH. Dengan menyampaikan banyak motivasi utnuk mendorong semangat mahasiswa dalam menghafal Al-Qur’an.