Kunjungan Silaturrahmi Penggiat Sosial ke STIQ Al-Multazam

Kunjungan Silaturrahmi Penggiat Sosial ke STIQ Al-Multazam

Bapak Ihsanuddin, SEI. (Penggiat Media Sosisal), dan Bapak Ade Chandra, S.I.Kom. (Publik Relation Universitas Muhammadiyah Malang periode 2019-2020) telah melakukan kunjungan dalam rangka silaturrahim ke Sekolah Tinggi Ilmu Al-Qur`an dan Tafsir STIQ Al-Multazam pada Kamis, 18 November 2021 di Kantor STIQ Al-Multazam Maniskidul-Kuningan.

Silaturrahim tersebut diterima langsung oleh Ustadz Suwarno, M.Pd. WAKA 2 Bidang Kelembagaan STIQ Al-Multazam, Ustadz Rahmat Soleh, M.Pd. WAKA 3 Bidang Kemahasiswaan, Humas, dan Alumni STIQ Al-Multazam, dan Ustadz Rudi Susanto, S.T. selaku Bagian Keuangan STIQ Al-Multazam

Dalam silaturrahim tersebut, para tamu berbagi pengalaman tentang bagaimana membangun branding lembaga, membuat konten berita, dan membangun hubungan dengan media cetak, televisi, dan media-media lainnya.

Silaturrahim yang berlangsung dari waktu zuhur hingga asar berlangsung hangat dengan penuh rasa kekeluargaan, dan untuk berikutnya, silaturrahim ini akan terus berlanjut dengan hubungan kerjasama dengan STIQ Al-Multazam.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *