Laporan Pertanggungjawaban dan Mubes LDK STIQ Al-Multazam Ikhwan

Telah berlangsung kegiatan Musyawarah Besar (MUBES) yang dilaksanakan oleh Lembaga Dakwah Kampus (LDK) Ikhwan STIQ Al-Multazam. Acara ini dihadiri oleh seluruh anggota LDK Al-Multazam Ikhwan, yang berlangsung pada hari sabtu pukul 19.30 WIB sampai 22.00 WIB dan di hari ahad pada pukul 07.30 WIB – 12.00 WIB, dengan tema yang diusung adalah “Membangun Jiwa Integritas, Ciptakan Pemimpin Berkualitas”.

Kegiatan diawali dengan acara pembukaan yang dibuka langsung oleh kepala Biro Kemahasiswaan yakni Ust. Nurman Syafaat, dilanjut dengan beberapa sidang, kemudian esok hari nya dilanjutkan kembali sidang yang tertunda sampai kepada pemilihan kandidat calon ketua umum baru LDK Al-Multazam Ikhwan hingga akhir nya terpilih lah satu orang yakni Tedi Turmudzi, Mahasiswa STIQ Al-Multazam semester 5.

Kegiatan diakhiri dengan acara penutupan yang dipimpin langsung oleh ketua umum periode sebelumnya, yakni Afnan Luthfi kemudian dilanjutkan doa bersama dan musofahah.

Semoga dengan terlaksananya kegiatan ini mampu memperbaiki dan menyiapkan kepengurusan yang lebih baik dari sebelumnya sehingga terciptanya organisasi yang kuat dan kokoh dalam menjalankan amanah yang diemban.

 

Aamiin Yaa Rabbal ‘Alamiin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *