LOMBA MHQ Q-FEST 3 2022 TINGKAT NASIONAL, HADIRKAN PESERTA DARI PENJURU NEGERI

KUNINGAN – (11/3) Q-Fest 3 2022 STIQ Al-Multazam, kembali hadirkan lomba MHQ tingkat nasional. Lomba MHQ ini memiliki daya tarik tersendiri sehingga peserta lomba lebih banyak dari lomba-lomba yang lain. Pada tahun ini berjumlah 43 peserta dengan kategori 5 juz, juz 1, 2, 3, 28, dan 29. Kegiatan lomba dilaksanakan melalui media zoom, hari ini (11/3) dimulai pukul 07.00 WIB-selesai dengan juri Ustadz. Misbahuddin, SH., Al-Hafidz dan Ustadz. Ahmad Nuril Mu’minin., S.Pd., Al-Hafidz serta pembaca soal Ustadz. Adang Fuad., S.Pd.I., Al-Hafidz.

Perlombaan begitu menegangkan, persaingan yang sangat ketat terlihat dari para peserta yang sangat luar biasa. Hal ini menjadi motivasi tersendiri bagi STIQ Al-Multazam untuk senantiasa membumikan Al-Qur’an dengan mencetak kader-kader yang memiliki jiwa Qur’ani. Sehingga STIQ Al-Multazam tidak akan pernah berhenti menjadi wadah dalam mempersiapkan generasi-generasi hafidz/hafidzah yang berkualitas dan memiliki keilmuan yang mumpuni.

 

Perlombaan MHQ ini akan terus berlanjut di Q-Fest selanjutnya, sehingga masih banyak kesempatan bagi peserta-peserta yang belum berkesempatan untuk mengikuti perlombaan ini dan juga yang belum berkesempatan menjadi pemenang. Dalam perlombaan MHQ ini, akan berlanjut besok untuk babak final. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *