LPJ BEM STIQ Ikhwan Al-multazam 2020-2021

Telah berlangsung kegiatan LPJ BEM Ikhwan STIQ Al-Multazam masa khidmat 2020-2021 dengan tema “Muhasabah dan Refleksikan Diri Dengan Al-Qur’an Sebagai Kunci” yang dilaksanakan oleh Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) Ikhwan Sekolah Tinggi Ilmu Al-Qur`an Al-Multazam. Kegiatan ini berlangsung pada hari Kamis 28 Oktober 2021 pukul 20.45 sampai dengan pukul 23.00 bertempatan di Masjid Besar Pondok Pesantren Terpdu Al-Multazam 2 Linggarjati.

Kegiatan LPJ BEM tersebut dihadiri dan disaksikan oleh Biro Kemahasiswaan Ikhwan yakni Ustadz Nurman Shafaat, S.Ag., Alhafizh dan sekaligus dihadiri oleh seluruh anggota DPM STIQ Al-Multazam sebagai peserta penuh, anggota LDK, serta rekan-rekan perwakilan mahasiswa lainnya untuk menjadi peserta peninjau dalam kegiatan LPJ BEM Ikhwan STIQ Al-Multazam.

Alhamdulillah, LPJ BEM tersebut berjalan dengan baik dan khidmat sehingga evaluasi pemaparan LPJ dari setiap Kabinet BEM pun mendapatkan hasil yang cukup maksimal. Dalam hal ini Lembaga Kemahasiswaan Sekolah Tinggi Ilmu Al-Qur`an Al-Multazam mengharapkan setelah terlaksananya kegiatan evaluasi LPJ BEM ini membuahkan perbaikan dalam PROKER Kabinet BEM yang baru.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *