Lunas! Di Semester 7 Seluruh Mahasiswa Ikhwan Generasi 3 Dinyatakan Khatam Keseluruhan 30 Juz Al-Qur’an

TIMES ­­– Menjadi mahasiswa tingkat akhir, tak jarang banyak targetan-targetan yang harus terselesaikan oleh mahasiswa STIQ Al-Multazam. Paska menyelesaikan tugas KKN di semester 6, keseluruhan mahasiswa tentunya akan dihadapkan dengan tugas akhir seperti tasmi’, proposal, dan skripsi.

Di awal semester 7 ini, kabar bahagia hadir dari mahasiswa STIQ Al-Multazam generasi 3 ikhwan bahwasanya keseluruhan mahasiswa ikhwan telah menyelesaikan setoran ziyadah 30 juz.

Tentunya dengan menyelesaikan hafalan 30 juz Al-Qur’an, maka salah satu syarat kelulusan telah terpenuhi dan bisa melanjutkan ke tahap-tahap tugas berikutnya.

Tak jarang motivasi-motivasi terlontar dari pada muwajih untuk penguatan mereka dalam menjalani perjuangan menyelesaikan hafalan.

Namun ini adalah awal dalam mengarungi samudera kehidupan, bahwa ayat-ayat yang selama ini dikumpulkan harus sering dirajut dan disatukan agar menjadi kesatuan yang utuh serta tertanam dalam lubuk sanubari.

Masih banyak proses yang harus dijalani, dan ini hanyalah sebagian dari proses yang terselesaikan. Para mahasiswa harus terus berlanjut mengikuti dan menyelesaikan tugas-tugas hingga sampai di akhir semester 8.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *