Mahasiswa STIQ Al-Multazam Siap Optimalisasi Waktu

KH. Adin Nurhaedin, Lc., menyampaikan materi

Kuningan, 23 November 2019

Ilmu adalah cahaya, masukkanlah ilmu ke hati kita, dan ketika cahaya sudah masuk ke dalam hati kita, maka yang akan terpancar dari kita adalah cahaya“.

Itulah ungkapan yang disampaikan oleh Mudir Ma’had Al-Multazam 1 K.H. Adin Nurhaedin, Lc. dalam agenda Training Motivasi bertemakan “Optimalisasi Waktu dalam mencetak Hafidz dan Ulama” yang diselenggarakan oleh Sekolah Tinggi Ilmu Al-Quran Al-Multazam Kuningan.

Acara yang bertempat di aula Pondok Pesantren Terpadu Al-multazam ini diikuti oleh seluruh mahasiswa. Sejak acara dimulai hingga kalimat penutup, seluruh mahasiswa terlihat antusias menyimak penjelasan dari pemateri yang juga merupakan Ketua Ikadi Kabupaten Kuningan. Pemaparan yang lugas dan menarik diselingi ice breaking yang mencairkan suasana membuat kegiatan yang berlangsung selama sekitar dua jam itu terasa menyenangkan.

Foto bersama Mahasiswa STIQ Al-Multazam

Dilanjutkan dengan sesi tanya jawab yang semakin menumbuhkan semangat mahasiswa dalam mengoptimalkan waktu di kampus tercinta. Kegiatan pun diakhiri dengan foto bersama dan pemberian kenang-kenangan kepada pemateri. (Red_STIQ-AM)

Pemberian Piagam Penghargaan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *