Meet and Greet bersama Ketua YPI Al-Multazam Husnul Khatimah

Alhamdulillah, Sekolah Tinggi Ilmu Al-Qur`an Al-Multazam telah melaksanakan Meet and Greet dengan Ketua Yayasan Pendidikan Islam Al-Multazam Husnul Khotimah Kuningan yaitu H. Uud Pandu Suandhana, S.Si., M.Pd. dengan mengangkat tema “Menyongsong Masa Depan Bersama Al-Qur`an”.

Meet and Greet tersebut berlangsung pada hari Selasa, 7 Desember 2021 yang bertempat di Aula Pondok Pesantren Terpadu Al-Multazam Maniskidul, Kuningan. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ustadz Dudung Abdul Karim, Lc. M.Ag., selaku Kepala Divisi Perguruan Tinggi STIQ Al-Multazam, Ustadz Rahmat Soleh, M.Pd. selaku WAKA 3 Bidang Kemahasiswaan, Alumni, dan Humas, serta kepala-kepala lembaga, para muwajjihah Al-Qur`an, dan seluruh mahasiswa Akhwat STIQ Al-Multazam.

Sementara itu, Meet and Greet Ketua YPI Al-Multazam Husnul Khotimah juga akan belanjut dengan mahasiswa Ikhwan STIQ Al-Multazam pada hari Kamis, 9 Desember 2021 di Pondok Pesantren Al-Multazam 2 Linggajati.

Pada meet and greet tersebut, Ketua YPI AM-HK tersebut banyak memotivasi para mahasiswa STIQ Al-Multazam dengan nasihat, menceritakan pengalaman, serta pelajaran-pelajaran hidup yang sangat luar biasa.

Salah satu pesan yang sangat berarti untuk para mahasiswa STIQ Al-Multazam dari beliau yaitu “Masa depan kita yang merencanakan dan kita yang buat, tentunya jujur terhadap diri sendiri salah satu kunci keberhasilan meraihnya, serta keberhasilan bukanlah milik orang pintar semata, tetapi milik mereka-mereka yang mau berusaha”.

Dalam meet and greet tersebut, terlihat antusias yang sangat tinggi dari para mahasiswa STIQ Al-Multazam. Hal tersebut ditandai dengan aktifnya mahasiswa pada tanya jawab di akhir acara tersebut.

 

Semoga meet and greet tersebut bukan hanya sekedar bertemu dan menyapa sementara, tetapi ada hikmah mempererat silaturrahmi yang bisa kita ambil dari acara tersebut. Wallahu a’lam bish shawwab.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *