Memanas! Angka Perhitungan PEMIRA (Pemilihan Raya) Presiden BEM STIQ Al-Multazam Hanya Selisih Sedikit

TIMES ­ – Pemilihan Raya digelar meriah oleh DPM (Dewan Perwakilan Mahasiswa) STIQ Al-Multazam. Pemira ini menjadi wujud demokrasi dalam menentukan presiden BEM STIQ Al-Multazam Periode 2022/2023.

Pemilihan Raya ini dilaksanakan pada hari Ahad & Senin (38-29/08). Pemira diikuti oleh seluruh mahasiswa serta civitas akademika STIQ Al-Multazam, dimana berhak memberikan suara terbaik untuk kepemimpinan yang akan datang.

Adapun di kampus 2, Pemira berlangsung kemarin dan kampus 1 (akhwat) Pemira dilaksanakan pagi ini. Dengan beberapa bilik dan kotak suara yang disediakan, panitia juga sigap mengarahkan peserta pencoblosan agar sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan.

Kegiatan semakin memanas, di saat perhitungan suara. Masing-masing begitu antusias dalam menyimak dan menyorak paslon dukungan mereka.

Jumlah surat suara yang ada yaitu 352 dengan jumlah pencoblos yang hadir; Mahasiswa dan SDM 302 orang. Adapun Golput berjumlah 11 orang denga sisa surat suara 50.

Hasil akhir perhitungan, paslon Zamzam 135 suara, paslon Ulya 128 suara, dan paslon Firalza 36 suara. Seluruh paslon bertempat di depan seluruh mahasiswa, dan pasanagn nomor 1 ZAMZAM memperoleh jumlah suara terbanyak dan telah terpilih menjadi Presiden dan Wakil Presiden BEM STIQ Al-Multazam Periode 2022-2023.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *