Memasuki Pancaroba, Lembaga Pembinaan Mahasiswi STIQ Al-Multazam Gelar Penyuluhan Kesehatan Bagi Seluruh Mahasiswi

TIMES – Memasuki bulan Oktober dengan cuaca yang tidak menentu, dan sebagai upaya untuk menambah keilmuan dalam bidang menjaga imunitas tubuh, lembaga pembinaan adakan penyuluhan kesehtan bagi seluruh mahasiswi.

Pagi ini, Sabtu (1 Oktober) Penyuluhan kesehatan Mahasiswi STIQ Al-Multazam diisi oleh Ustadz. Nanang Juhana S.Kep.Ns,. Dengan tema Menjaga imunitas tubuh agar terhindar dari penyakit.

Di musim pancaroba seperti saat ini, mawas diri untuk menjaga kesehatan dari berbagai penyakit sangat penting mengingat musim yang sedang berganti membuat manusia akan mudah terjangkit penyakit.

Selain berbagai macam tips untuk menjaga kesehatan, pemateri juga sampaiakan tindakan utama jika mengalami gejala sakit, serta hal-hal yang perlu dilakukan untuk menjaga imunitas mahasiswi.

Tidak hanya menjaga kebersihan diri sendiri, mahasiswi juga perlu menjaga kebersihan lingkungan secara ekstra, sehingga bakteri-bakteri dan kuman-kuman tidak menumpuk dan dapat mengantisipasi tumbuhnya penyakit.

Dari materi yang disampaikan pemateri juga menghimbau untuk sama-sama menjaga lingkungan asrama, serta menjaga imunitas tubuh dengan mengonsumsi makanan yang bergizi dan banyak minum air putih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *