Membawakan Lagu “Rahmatun Lil Alamin” dan “Kenanglah Hari ini”, Penampilan Mahasiswi ini Memukau Seluruh Penonton

TIMES – Acara Pelantikan dan Pengukuhan Struktur YPI Al-Multazam HK pagi ini (1/8) digelar bersamaan dengan Apel Deklarasi Kedisiplinan SDM dan Santri (DEDIKASI) TA 2022/2023.

Acara dihadiri oleh SDM YPI Al-Multazam Hk, santri dan mahasiswi STIQ Al-Multazam, di lapangan serbaguna Al-Multazam 1 Manis Kidul, Jalaksana, Kuningan.

Acara tersebut ditutup dengan penampilan oleh santri maupun mahasiswi. Dua orang mahasiswi STIQ Al-Multazam membawakan Lagu “Rahmatan Lil Alamin” yang dinyanyikan oleh Maher Zein berhasil memukau para penonton.

Ineu (mahasiswi semester 4) dan Zahra (mahasiswi semester 6) begitu apik membawakan lagu ini, suara yang merdu mampu membuat penonton antusias mendengarkan suguhan nyayian ini.

Tak cukup dengan penampilan Ineu dan Zahhra, para penonton kembali dibuat terpukau oleh penampilan solo, Intan (mahasiswi semester 4). Membawakan lagu “Kenanglah Hari Ini” mengundang sorak penonton.

 

Ternyata minat bakat mahasiswa di STIQ Al-Multazam juga diwadahi oleh UKM (Unit Kegiatan Mahasiswa) yang mana mahasiswa bebas untuk mengikuti UKM yang sesuai dengan minat masing-masing. Seperti halnya; olah vocal, design, hadroh, memanah, funlearning, dll.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.