Mengawali Masa Jabatan, BEM STIQ Al-Multazam Periode 2022/2023  Melangsungkan Musyawarah Besar

TIMES – Pengurus BEM STIQ Al-Multazam Akhwat Periode 2022/2023 telah resmi dengan diadakannya pelantikan pada Jumat (16/9). Dengan resminya kepengurusan terbaru, maka seluruh kegiatan di bawah BEM harus dijalankan oleh seluruh pengurus.

BEM STIQ Al-Multazam Akhwat Periode 2022/2023 yang dinahkodai oleh Zanuba Athifa dan Amalia Rahmatul gelar Musyawarah Besar (MUBES) sebagai penentuan AD/ART dan program kerja yang akan dijalankan, Ahad (18/9). Mubes ini dipimpin oleh Dewan Perwakilan Mahasiswa.

Dihadiri oleh Biro Kemahasiswaan, Ustadzah. Sri Widayanti, S.Ag. serta Majelis Permusyawaratan Mahasiswa. Selain itu, Mubes juga dihadiri oleh koordinator mahasiswa.

BEM STIQ Al-Multazam merupakan pemeran pemerintahan mahasiswa STIQ Al-Multazam, yang mana seluruh kegiatan mahasiswa dimobilisasi oleh pengurus BEM STIQ Al-Multazam. Dari hal itu maka, pengurus BEM STIQ Al-Multazam merupakan tangan kanan civitas akademika STIQ Al-Multazam dan bertanggungjawab atas berjalannya kegiatan-kegiatan di STIQ Al-Multazam yang melibatkan mahasiswa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *