Asah Kemampuan Bahasa Inggris, Sekolah Tinggi Ilmu Al-Qur`an Al-Multazam adakan TOEFL bagi Mahasiswa Tingkat Akhir

Kuningan – (7/6) Test Of English as a Foreign Language atau yang biasa disingkat TOEFL merupakan tes kemampuan Bahasa Inggris yang banyak dijadikan syarat kelulusan bagi beberapa perguruan tinggi di Indonesia.

Sekolah Tinggi Ilmu Al-Qur`an Al-Multazam mengadakan kegiatan TOEFL bagi mahasiswa tingkat akhir sebagai salah satu rangkaian yang harus dilewati dan bertujuan untuk mengukur kemampuan Bahasa Inggris para mahasiwa.

Kegiatan TOEFL tersebut akan dipandu langsung oleh Mr. Eko Budi Prasetyo, S.Pd. dan diikuti oleh 67 peserta (46 akhwat dan 21 ikhwan) dari mahasiswa tingkat akhir STIQ Al-Multazam.

Dalam pelaksanaannya, kegiatan TOEFL tersebut dibagi menjadi dua teknis, pada hari pertama yaitu seminar dan latihan TOEFL, dan hari ke dua sebagai test TOEFL itu sendiri.

Waktu dan tempat pelaksanaan kegiatan TOEFL tersebut akan dilakukan secara terpisah bagi mahasiswa ikhwan dan akhwat. Bagi mahasiswa Akhwat akan dilaksanakan pada hari selasa dan rabu, 7-8 juni 2022 yang betempat di Pondok Pesantren Terpadu Al-Multazam Maniskidul dan mahasiswa Ikhwan pada hari kamis dan jumat, 9-10 juni 2022 yang bertempat di Pondok Pesantren Tepadu Al-Multazam 2 Linggarjati.

Semoga dengan diadakannya TOEFL tersebut akan menambah wawasan dan kemampuan Bahasa Inggris mahasiswa STIQ Al-Multazam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *