Menjadi Orinaka Terlama, Orinaka 6 Berlangsung Selama Sepekan

TIMES – Orinaka merupakan orientasi perkenalan kampus yang mana kegiatan ini sebagai wadah mengenalkan kampus secara intens terhadap mahasiswa baru, dari program-program sampai tempat-tempat yang ada di STIQ Al-Multazam

Berbeda dengan orinaka-orinaka sebelumnya, orinaka 6 STIQ Al-Multazam berjalan selama sepekan terhitung sejak tanggal 25 Juli 2022. Pembukaan orinaka dibuka langsung oleh Kepala Divisi Perguruan Tinggi, Ustadz Dudung Abdul Karim, Lc., M.Ag. serta dihadiri oleh civitas akademika STIQ Al-Multazam.

Dimana orinaka tahun sebelumnya berlangsung secara online, di tahun sebelumnya yaitu 2020 hanya berjalan 2 hari. Namun orinaka 6 ini memecah rekor.

Tak hanya materi-materi tentang pengenalan kampus, dalam orinaka juga diajarkan tentang skill seperti public speaking serta ajang kreasi-kreasi.

Mahasiswa baru turut aktif mengikuti kegiatan demi kegiatan yang dimobilisasi oleh BEM STIQ Al-Multazam ikhwan dan akhwat.

Keseruan juga hadir di saat pentas seni mahasiswa baru (29/7/2022) dalam panggung ini muncul jiwa-jiwa kreatif mereka. Hal ini juga sangat diapresiasi oleh Ketua BEM.

Kegiatan orinaka berakhir dengan LJK serta outbond yang dilaksanakan di Hutan Kota Sayana, Jalaksana, Kuningan.

 

Pada pukul 15.10 WIB (30/7/2022) kegiatan orinaka resmi ditutup oleh Wakil Ketua 3 Bidang Kemahasiswaan, Alumni, dan Humas, Ustadz Rahmat Soleh, M.Pd. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *