TIMES – Dua gelombang tasmi’ telah dilalui dan diikuti oleh mahasiswa semester 7 STIQ Al-Multazam, tasmi’ ini menjadi ujian wajib yang harus ditempuh pun mahasiswa juga terlihat berusaha memaksimalkan diri dalam mengikuti setiap rangkaian tugas akhir di STIQ Al-Multazam.

Menuju tasmi’ akbar gelombang ketiga yang akan digelar pada bulan Desember, dan menjadi tasmi’ terakhir bagi mahasiswa generasi 3. Menunjang kegiatan tasmi’ tersebut seluruh mahasiswa semester 7 ikuti upgrading bersama Mudir Ma’had Al-Multazam 2 KH. Ayi Abdul Rosyid, Lc., MA., Kamis (17/11) di aula Al-Multazam.

Upgrading ini membahas tentang pola yang harus digunakan sebagai upaya mensukseskan tasmi’ akbar. KH. Ayi Abdul Rosyid juga berbagi pengalaman dalam bidang Al-Qur’an, terlebih kekuatan hafalan Al-Qur’an beserta keilmuannya yang beliau miliki menjadi inspirasi bagi para mahasiswa.

 

Harapan dari upgrading ini dapat memberikan motivasi bagi mahasiswa untuk tetap semangat dalam mengikuti tasmi’ akbar gelombang ketiga di bulan depan, terlebih yaitu bias memaksimalkan diri dalam mempersiapkan momen tersebut.