Moncer Berbagi Kebaikan, Menteri Olahraga dan Kesehatan (ORKES) BEM STIQ Al-Multazam Akhwat Menggait PMI Gelar Donor Darah

TIMES – Menteri olahraga dan kesehatan BEM STIQ Al-Multazam akhwat gelar donor darah dalam rangka memeriahkan 17 Agustus dengan berbagi kebaikan. Donor darah berlangsung di aula Pon Pes Terpadu Al-Multazam Kuningan, kemarin pagi (19/8).

Enam petugas PMI Kuningan terjun dalam agenda ini dengan beberapa panitia dari BEM STIQ Al-Multazam begitu apik memanage kegiatan. Sehingga agenda yang dimulai dari pukul 08.00 WIB ini berjalan dengan lancar.

Belajar dari donor darah, BEM STIQ Al-Multazam terkhusus menteri olahraga dan kesehatan memiliki tujuan yang mulia untuk memberi fasilitas dan jembatan dalam berbagi kebaikan. Mengingat banyak orang lain yang masih membutuhkan uluran tangan kita, terlebih dengan tetasan darah yang kita donorkan.

Tak hanya dari civitas akademika STIQ Al-Multazam, donor darah ini digelar secara umum untuk semua pihak yang berada di Yayasan Pendidikan Islam Al-Multazam HK. Tampak dari pohak security, guru maupun santri juga andil dalam agenda donor darah kemarin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *