MUBES BEM Ikhwan STIQ Al-Multazam periode 2021-2022

Setelah dilaksanakannya Pemilihan Umum Raya (PEMIRA) Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Ikhwan Sekolah Tinggi Ilmu Al-Qur`an Al-Multazam pada hari Minggu, 23 Oktober 2021, BEM STIQ Al-Multazam kini menggelar Musyawarah Besar (MUBES) yang dilaksanakan pada hari Minggu, 07 November 2021 di Kampus 2 Al-Multazam Linggarjati dengan mengangkat tema “TRANSISI” (Tekad Menuju Perubahan yang Penuh Aksi untuk Regenerasi).

MUBES tersebut dihadiri oleh Ustadz Nurman Shafaat S.Ag., Alhafidz selaku Biro Kemahasiswaan Ikhwan, ORMAWA STIQ (MPO, DPM, DAN UKM) dan perwakilan Mahasiswa.

Kemudian, Biro Kemahasiswaan Ikhwan STIQ Al-Multazam tersebut menyampaikan bahwa MUBES BEM adalah suatu proses awal dalam berorganisasi untuk merencanakan serta menetapkan dan mengesahkan AD/ART, GBHO, dan Program Kerja selama satu tahun untuk perbaikan dalam BEM Ikhwan STIQ Al-Multazam. Selain itu juga beliau menyampaikan beberapa hal:

1. Niat karena Allah ta’ala karena dialah yang memberikan kekuatan untuk terus menjalankan amanah  dengan istiqomah.

2. Menjadi pengurus yang teladan bagi seluruh mahasiswa STIQ Al-Multazam.

3. Komunikasi dan koordinasi yang efektif sesama pengurus bem ataupun kampus STIQ Al-Multazam.

4. Menjadikannya program kerja yang produktif bagi seluruh mahasiswa umumnya dan dapat mengembangkan minat dan bakat mahasiswa yang selama ini terpendam.

5. Berkolaborasi dan bersinergi dengan lembaga dan organasis manapun.

 

Dengan diadakannya MUBES ini, diharapkan BEM STIQ Al-Multazam senantiasa kompak dalam menyukseskan tujuan dan visi-misi bersama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *