Mukhoyyam Al-Qur`an 1 Sekolah Tinggi Ilmu Al-Qur`an Al-Multazam 2021

 

وَلَقَدْ يَسَّرْنَا الْقُرْاٰنَ لِلذِّكْرِ فَهَلْ مِنْ مُّدَّكِرٍ

“Dan sungguh, telah Kami mudahkan Al-Qur’an untuk peringatan, maka adakah orang yang mau mengambil pelajaran?”

(QS. Al-Qamar: 22)

Dalam rangka mengisi liburan akhir tahun, Lembaga Al-Qur`an Sekolah Tinggi Ilmu Al-Qur`an Al-Multazam mengadakan kegiatan Mukhoyyam Al-Qur`an 1 dengan mengangkat tema “Liburan Asyik bersama Kalam Sang Khalik”

Kegiatan mukhoyyam tersebut dibuka oleh kepala Divisi Perguruan Tinggi Sekolah Tinggi Ilmu Al-Qur`an Al-Multazam Ustadz Dudung Abdul Karim, Lc., M.Ag. pada hari selasa, 21 Desember 2021 dan dilaksanakan selama 10 hari terhitung mulai hari selasa-sabtu, 21 Desember – 1 Januari 2022 di kampus Pondok Pesantren Terpadu Al-Multazam Maniskidul bagi mahasiswa akhwat dan Pondok Pesantren Al-Multazam 2 Linggarjati bagi mahasiswa ikhwan.

Pembukaan kegiatan mukhoyyam tersebut dihadiri oleh Kepala Divisi Perguruan Tinggi Ustadz Dudung Abdul Karim, Lc., M.Ag., WAKA 2 bidang Kemahasiswaan Alumni, dan Humas STIQ Al-Multazam Ustadz Rahmat Soleh, M.Pd., Kepala Lembaga Al-Qur`an STIQ Al-Multazam Ustadz Misbahuddin, M.H., Al-Hafidz, Para Muwajjih dan Muwajjihah STIQ Al-Multazam, Para SDM STIQ Al-Multazam, dan Para Pesarta Muhkhoyyam Al-Qur`an STIQ Al-Multazam

Dalam kata sambutannya, Kepala Lembaga Al-Qur`an Sekolah Tinggi Ilmu Al-Qur`an dan Tafsir Al-Multazam Ustadz Misbahuddin, M.H., Al-Hafidz berpesan kepada seluruh peserta mukhoyyam untuk menggunakan waktu semaksimal dan sebaik mungkin dalam selama mengikuti kegiatan mukhoyyam Al-Qur`an tersebut.

Dalam pembukaan kegiatan tersebut juga, Kepala Divisi Perguruan Tinggi STIQ Al-Multazam Ustadz Dudung Abdul Karim, Lc., M.Ag. berpesan kepada seluruh peserta mukhoyyam Al-Qur`an untuk meluruskan niat dalam mengikuti kegiatan mukhoyyam tersebut. Beliau juga berpesan “Menuntut ilmu jangan untuk kerja, menuntut ilmu itu fokus untuk menuntut ilmu, menghafal Al-Qur`an fokus untuk menghafal Al-Qur`an, Kerja itu Allah yang jamin”.

Semoga dengan diadakannya kegiatan mukhoyyam Al-Qur`an tesebut, mahasiswa STIQ Al-Multazam akan semakin lekat jiwa dan hatinya dengan Kalam Sang Khalik, sama seperti tema yang diangkat dalam kegiatan mukhoyyam tersebut. Aamiin Yaa Rabbal ‘Alamiin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *