Musyawarah Kerja (MUKER) Divisi Perguruan Tinggi STIQ Al-Multazam

Kuningan– (10/1) Dalam menyambut semester genap 2020-2022 serta mempersiapkan tahuan ajaran baru 2021-2022 sivitas akademika STIQ Al-Multazam Kuningan melangsungkan musyawarah kerja (MUKER) kemarin, (8-9/1). Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh sivitas akademika dan dibuka langsung oleh ketua YPI Al-Multazam Husnul Khotimah H.Uud Pandu Suandhana, S.Si. Selain membahas program-program untuk satu tahun kedepan, dalam muker ini juga merupakan lahan evaluasi program-program satu tahun belakang. Karena program lalu merupakan miniatur program kedepan, jika ada cacat maka ini adalah PR untuk melakukan perbaikan-perbaikan. Sehingga bukan dengan menghapus program yang ada tetapi menyempurnakan program yang ada dengan program yang lain.

Kegiatan yang berlangsung 2 hari ini mengusung motto “Meniti Jalan Qurani Membangun Mindset Perguruan Tinggi”. Seluruh element STIQ Al-Multazam adalah subjek atau pelaku dalam membawa STIQ Al-Multazam ke ranah dunia seperti halnya motto yang menjadi cita-cita sekolah tinggi ini, yaitu menjadi Sarjana Ahlu Quran. Harapan besar yaitu seluruh alumni menjadi sarjana ahlu Quran yang memiliki pengaruh besar terhadap dunia serta memiliki kiprah dalam membangun masyarakat.

STIQ Al-Multazam merupakan salah satu sekolah tinggi yang memiliki visi dan misi besar dalam dunia Al-Quran. Meskipun perguruan tinggi baru, dan masih berjalan 4 tahun serta saat ini memiliki 4 tingkatan mahasiswa, namun progres perguruan tinggi ini harus berjalan lebih cepat untuk melakukan perubahan kearah yang leih baik lagi. Selain itu, harapan dalam muker ini adalah mampu membangun mindset kerja perguruan tinggi yang baik sehingga bisa mewujudkan visi dan misi STIQ Al-Multazam.

Menjelang penerimaan mahasiswa baru (PMB) 2021-2022, muker ini adalah media dalam membentuk gambaran STIQ Al-Multazam dalam kurun waktu satu tahun mendatang. Yaitu dengan melihat program baru yang harus diadakan untuk menunjang STIQ Al-Multazam ini agar lebih maju. Karena untuk sampai pada visi dan misi sebuah perguruan tinggi memanglah harus melakukan ­planning serta dilanjutkan oleh  action. Sehingga dalam proses perjalananya, arah untuk sampai pada goal  itu jelas.

One Reply to “Musyawarah Kerja (MUKER) Divisi Perguruan Tinggi STIQ Al-Multazam”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *