Musyawarah Kerja STIQ Al-Multazam 2022

Kuningan – Sekolah Tinggi Ilmu Al-Qur`an Al-Multazam Kuningan mengadakan Musyawarah Kerja (MUKER) yang dilaksanakan pada hari Senin – Rabu, 10 – 12 Januari 2022 dan bertempat di Ruang Rapat STIQ Al-Multazam dan Aula Pondok Pesantren Terpadu Al-Multazam Maniskidul.

Agenda pada MUKER tersebut adalah Evaluasi dan Program Kerja Setiap Lembaga di STIQ Al-Multazam dengan teknis setiap lembaga di STIQ Al-Multazam dipanggil satu-persatu sesuai jadwal.

MUKER tersebut dihadiri oleh seluruh kepala lembaga Sekolah Tinggi Ilmu Al-Qur`an Al-Multazam, dan ditutup pada hari rabu, 12 Januari 2022 di Aula Pondok Pesantren Terpadu Al-Multazam Maniskidul-Kuningan.

Pada penutupan MUKER tersebut dibuka dengan tilawah Al-Qur`an dan peyampaian kata sambutan sekaligus laporan hasil MUKER oleh Kepala Divisi Perguruan Tinggi Ustadz Dudung Abdul Karim, Lc., M.Ag. Pada kata sambutannya, beliau berharap bahwa setiap lembaga dan seluruh SDM Divisi Perguruan Tinggi STIQ Al-Multazam terus meningkatkan kualitas diri untuk kemajuan STIQ Al-Multazam kedepannya.

Kemudian dilanjutkan dengan kata sambutan dari Ketua Yayasan Pendidikan Islam Al-Multazam Husnul Khotimah H. Uud Pandu Suandhana, S.Si., sekaligus menutup MUKER STIQ Al-Multazam 2022. Beliau menyampaikan penguatan-penguatan kepada para SDM Divisi Perguruan Tinggi STIQ Al-Multazam.

Semoga dengan diadakannya MUKER di awal tahun 2022 ini menjadi awal yang lebih baik kedepannya bagi Sekolah Tinggi Ilmu Al-Qur`an Al-Multazam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *