MUSYAWARAH KERJA (MUKER) UKM LDK STIQ AL-MULTAZAM 2021-2022

Alhamdulillah atas izin Allah, Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Lembaga Dakwah Kampus (LDK) Sekolah Tinggi Ilmu Al-Qur`an Al-Multaazam telah melaksanakan Musyawarah Kerja (MUKER) yang di laksanakan pada Jumat, 26 November 2021 dengan tema “Mewujudkan Cipta Kerja yang Transparan dan Menjunjung tinggi Asas Kekeluargaan”.

MUKER tersebut dihadiri oleh Ustadz Ade Ramansyah M.E. selaku Pembina LDK AL-MULTAZAM, Ustadz Nurman Shafaat, S.Ag. Alhafidz selaku Biro kemahasiswaan, Presiden BEM STIQ Al-Multazam, perwakilan MPO dan juga seluruh anggota LDK STIQ Al-Multazam.

Dalam acara tersebut Ustadz Ade Ramansyah selaku Pembina LDK STIQ AL-MULTAZAM, menyampaikan pesan kepada seluruh anggota LDK dalam sambutannya “LDK adalah organisasi yang identik dengan masjid, maka harapannya LDK ini segala aktivitasnya selalu berkaitan dengan masjid.”
Di samping itu beliau menyampaikan “salah satu ciri organisasi yang baik dan berkualitas memiliki 3 aspek :
1. Nilai tarbiyah
2. Nilai Dakwah
3. Nilai Berkah”

Acara tersebut berjalan dengan lancar, dengan di laksanakannya musyawarah kerja ini, Harapannya UKM LDK ini menjadi salah satu wadah bagi para anggotanya untuk menjadi penerus estafet dakwah di kemudian hari.
Allahumma Aamiin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *