Palestina Memanggil, Sekolah Tinggi Ilmu Al-Qur`an Al-Multazam Siaga Membantu menggalang dana bagi warga Palestina

Kuningan –  Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Al-Qur`an Al-Multazam berkolaborasi dengan Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) Kuningan dalam penggalangan dana untuk rakyat Palestina di wilayah Pondok Pesantren Terpadu Al-Multazam Maniskidul dan Pondok Pesantren Terpadu Al-Multazam Linggarjati yang dilaksanakan pada hari Sabtu-Ahad, 8-9 Januari 2022.

Penggalangan dana tersebut bertujuan untuk lebih menumbuhkan rasa empati dan kepedulian kepada saudara kita yang sedang menghadapi musim dingin yang sedang melanda warga palestina yang terancam Hipotermia.

Setelah penggalangan dana tersebut, Alhamdulillah terkumpul donasi sebanyak jutaan rupiah dan diserahkan langsung kepada KNRP Kuningan Jawa Barat oleh Ustadz Nurman Shafaat, S.Ag. Al-Hafidz selaku Biro Kemahasiswaan Ikhwan STIQ Al-Multazam.

Insya Allah dalam waktu dekat, STIQ Al-Multazam akan membentuk Duta Relawan Rakyat Palestina dari Mahasiswa STIQ Al-Multazam.

Semoga dengan diadakannya penggalangan dana tersebut dapat membantu meringankan beban yang dialami saudara-saudara kita di Palestina.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *