Pelantikan ORMAWA dan UKM STIQ Al-Multazam Akhwat 2021-2022

Alhamdulillah telah dilaksanakan pelantikan Organisasi Mahasiswa (ORMAWA) dan Pengurus Unit Kegiatan (UKM) Sekolah Tinggi Ilmu Al-Qur`an Al-Multazam Akhwat masa bakti 2021-2022 pada Senin, 22 November 2021 bertempat di Aula Pondok Pesantren Al-Multazam Maniskidul-Kuningan. Tema yang diangkat dalam pelantikan tersebut adalah “Merajut Ukhuwah, Menyatukan Langkah, dan Membentuk Pemimpin yang Amanah.”

Dalam agenda tersebut, ORMAWA yang dilantik mencakup Majelis Perwakilan Organisasi (MPO), Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM); dan UKM yang dilantik adalah Lembaga Dakwah Kampus (LDK), UKM Mujawwad, UKM Multimedia, dan UKM Paduan Suara.

Pelantikan ORMAWA tersebut dihadiri oleh DR. Agus Setiawan, Lc., M.A. selaku Ketua STIQ Al-Multazam, Ustadz Dudung Abdul Karim, Lc. M.Ag., selaku Kepala Divisi Perguruan Tinggi STIQ Al-Multazam, Ustadz Muhammad Zaedi, M.Ag. selaku WAKA 1 Bidang Kurikulum STIQ Al-Multazam, Ustadz Suwarno, M.Pd. selaku WAKA 2 Bidang Kelembagaan dan SDM STIQ Al-Multazam, Ustadz Rahmat Soleh, M.Pd. selaku WAKA 3 Bidang Kemahasiswaan, Alumni, dan Humas, serta kepala-kepala lembaga, para muwajjihah Al-Qur`an, dan seluruh mahasiswa Akhwat STIQ Al-Multazam.

Dalam kegiatan tersebut, Kepala Divisi Perguruan Tinggi memberikan kalimat sambutan bahwasanya organisasi yang ada di STIQ Al-Multazam tentu harus memberikan dampak yang positif dalam kehidupan sehari-hari. Karena tujuan organisasi yang harus dimiliki oleh mahasiswa STIQ Al-Multazam adalah kemampuan bagaimana memanage wkatu dengan sebaik-baiknya. Kita lah yang seharusnya mengatur wakut, jangan sampai kita yang diatur oleh waktu.

Sebelum melantik ORMAWA tersebut, Ketua STIQ Al-Multazam mendoakan agar Allah SWT menguatkan punggung-punggung mereka dalam mengemban amanah baru. Dan dalam pelantikan  tersebut juga, Kepala Divisi Perguruan Tinggi dan Waka 3 Bidang Kemahasiswaan, Alumni, dan Humas STIQ Al-Multazam menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pengurus ORMAWA sebelumnya karena telah menjalankan amanah dengan baik, dan beliau juga menyampaikan bahwa pengurus ORMAWA yang baru dilantik harus berjalan selaras dan mendukung seluruh program kerja yang ada di STIQ Al-Multazam.

Semoga pegurus ORMAWA dan UKM yang baru dilantik dapat mengemban amanah dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tuntunan Al-Qur`an dan Sunnah Nabi Muhammad SAW. Allahumma Aamiin.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *