PEMBUKAAN PRA KULIAH DAN ORINAKA V STIQ AL-MULTAZAM

KUNINGAN-(9/8) Alhamdulillah, Tahun akademik 2021-2022 STIQ Al-Multazam akan segera dimulai tepatnya pada tanggal 16 Agustus 2021. Perkuliahan akan diikuti oleh seluruh mahasiswa generasi 2-4 via online maupun offline. Untuk mahasiswa baru generasi V akan melaksanakan kegiatan pra kuliah berupa mukhoyyam Al-Qur’an dan Orinaka yaitu pengenalan kampus. Kegiatan pra kuliah mahasiswa generasi V resmi dibuka pagi ini (9/8) pukul 08.45 WIB oleh Kepala Divisi Perguruan Tinggi Ustadz Dudung Abdul Karim, Lc.,M.Ag dan disertai juga sambutan oleh kepala bagian tahfidz ustadz Misbahudin, SH melalui via zoom meeting.

Dalam sambutanya, Kepala lembaga tahfidz Ustadz Misbahudin, SH. Menyampaikan akan pentingnya dalam memperjuangkan kalam ilahi, serta kegiatan-kegiatan yang akan diikuti oleh mahasiswa baru generasi V. Adapun ustadz Dudung Abdul Karim, Lc. M.Ag. menyampaikan beberapa poin dalam berjuang di STIQ Al-Multazam diantaranya; niat, target, berusaha, tawakkal. Serta banyak suntikan-suntikan motivasi yang beliau sampaikan.

Kegiatan pra kuliah ini menjadi pintu perjuangan mahasiswa baru STIQ Al-Multazam dalam memperjuangkan Al-Qur’an serta mempelajari ilmu-ilmunya, bukan hal yang mudah namun di setiap langkah yang tertuju untuk mencapai keridhoanNya maka Dialah yang akan memberikan kemapuan dan kekuatan.

 

“Ahlan Wasahlan Mahasiswa Baru Generasi V STIQ Al-Multazam”, 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *