Pemilihan Umum Raya BEM STIQ Al-Multazam Ikhwan

Telah berlangsung kegiatan PEMIRA BEM Ikhwan STIQ Al-Multazam yang dilaksanakan oleh Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) Ikhwan Sekolah Tinggi Ilmu Al-Qur`an Al-Multazam. Kegiatan ini berlangsung pada hari Ahad 23 Oktober 2021 bertempatan di Kantor Sekolah Tinggi Al-Qur`an Al-Multazam 2 Linggarjati.

Kegiatan PEMIRA tersebut dihadiri dan disahkan oleh Biro Kemahasiswaan Ikhwan yakni Ustadz Nurman Shafaat, S. Ag. Al-Hafizh dan sekaligus dihadiri rekan-rekan mahasiswa lainnya untuk menjadi saksi dalam penghitungan suara PEMIRA BEM Ikhwan STIQ Al-Multazam.

Hasil perhitungan suara PEMIRA BEM Ikhwan STIQ Al-Multazam diperoleh sebanyak 160 surat suara, adapun yang belum mencoblos sebanyak 9 surat suara dan 8 surat suara tidak sah. Rinciannya adalah sebanyak 103 suara diraih oleh pasangan calon (paslon) nomor urut 1 yaitu Haikal dan Ihsan dengan tagline HASANAH (Haikal Ihsan Berbenah), selanjutnya yang kedua diperoleh sebanyak 25 suara oleh paslon nomor urut 2 yaitu Aris dan Hafizh dengan tagline AHHA (Aris Hafizh), dan yang ketiga diperoleh sebanyak 15 suara oleh paslon nomor urut 3 yaitu Bagus dan Paturohaman dengan tagline BATUR (Bagus Patur).  Dengan ini, PEMIRA dimenangkan oleh pasangan nomor urut 1, yaitu Haikal dan Ihsan.

 

Alhamdulillah, PEMIRA tersebut berjalan dengan baik dan khidmat sehingga hasilnya memuaskan. Dalam hal ini Lembaga Kemahasiswaan Sekolah Tinggi Ilmu Al-Qur`an Al-Multazam mengharapkan perbaikan dalam struktur yang baru dan mampu menghasilkan kader atau anggota yang memiliki landasan yang kuat disetiap situasi yakni Al-Quran, sehingga membentuk karakter yang baik dan mampu terwujud generasi madani di masa yang akan datang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *