PEMIRA BEM STIQ Al-Multazam 2021-2022

Telah berlangsung kegiatan PEMIRA BEM Akhwat STIQ Al-Multazam periode 2021-2022 yang dilaksanakan oleh Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) Akhwat Sekolah Tinggi Ilmu Al-Qur`an Al-Multazam. Kegiatan ini berlangsung pada hari Sabtu, 13 November 2021 yang bertempat di Lapangan SDIT Al-Multazam Maniskidul-Kuningan.

Kegiatan PEMIRA tersebut dihadiri oleh segenap sivitas akademika STIQ Al-Multazam dan para mahasiswi STIQ Al-Multazam untuk menjadi saksi dalam penghitungan suara PEMIRA BEM Akhwat STIQ Al-Multazam.

Hasil perhitungan suara PEMIRA BEM Akhwat STIQ Al-Multazam diperoleh sebanyak 259 surat suara, sebanyak 123 suara diraih oleh pasangan calon (paslon) nomor urut 1 yaitu Ida Rahmawati dan Alfatus Rizka dengan tagline IRTIKA, selanjutnya yang kedua diperoleh sebanyak 99 suara oleh paslon nomor urut 3 yaitu Ikrimah Handayani dan Siti Zulaiha dengan tagline IKDASILA, dan yang ketiga diperoleh sebanyak 37 suara oleh paslon nomor urut 2 yaitu Euis Lucyana dan Shafa Nur Azizah dengan tagline ISHFA.  Dengan ini, PEMIRA dimenangkan oleh pasangan nomor urut 1, yaitu Ida Rahmawati dan Alfatus Rizka.

Harapannya dengan diadakannya PEMIRA ini, “Semoga BEM STIQ Al-Multazam akan menjadi organisasi yang besar sebagai wadah aspirasi seluruh mahasiswa dan semakin baik lagi kepengurusannya untuk mengharumkan nama STIQ Al-Multazam di kancah nasional maupun internasional, dan BEM STIQ Al-Multazam semakin sukses”, tutur Kepala Divisi Perguruan Tinggi STIQ Al-Multazam, Ustadz Dudung Abdul Karim, Lc. M.Ag.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *