PENGUMUMAN KELULUSAN PMB STIQ Al-MULTAZAM GENERASI V

KUNINGAN– ( 3/7) Alhamdulillah pada tahun ini STIQ Al-Multazam Kuningan melakukan penerimaan pendaftaran mahasiswa baru generasi v. Adapun jumlah pendaftar 460, dengan rincian ikhwan 155 dan akhwat 305 pendaftar. Jumlah pendaftar yang mengikuti tes 176, dengan rincian ikhwan 55 dan akhwat 121. Pada hari ini (3/7) Alhamdulillah sivitas akademika STIQ Al-Multazam telah melaksanakan rapat keputusan kelulusan calon mahasiswa baru generasi V, dan diputuskan 108 peserta telah diterima menjadi mahasiswa STIQ Al-Multazam, dengan rincian 36 ikhwan dan 72 akhwat.

Sebagaimana tujuan dari STIQ Al-Multazam, yaitu mencetak sarjana ahlul Qur’an yang memiliki keilmuan luas serta bisa berkiprah pada umat dalam menebarkan kebaikan. Adapun para pendaftar calon mahasiswa baru generasi V STIQ Al-Multazam tersebar di berbagai pulau, dengan rincian;

Pulau Jawa                  : 235 pendaftar

Pulau Sumatera           : 99 pendaftar

Pulau Kalimantan        : 24 pendaftar

Papua                          : 3 pendaftar

Tanpa mencantumkan alamat  : 48 pendaftar

Suatu hal yang luar biasa, ketika masih banyak ditemukan para pemuda yang memiliki keinginan untuk menjadi penghafal Al-Qur’an. Hal ini menjadi semangat tersendiri untuk STIQ Al-Multazam dalam mensyi’arkan ayat-ayat Al-Qur’an.

Segenap sivitas akademika dan seluruh keluarga besar STIQ Al-Multazam mengucapkan selamat menempuh perjalanan baru untuk para mahasiswa STIQ Al-Multazam generasi V, selamat berjuang bersama Al-Qur’an dan semoga jalan ini selalu Allah ridhoi. Kepada para pendaftar yang belum bisa bergabung menjadi keluarga STIQ Al-Multazam, tetaplah menjadi pemuda yang kokoh dalam mencapai segala mimpi, ini bukan sebuah kegagalan yang menjadi akhir dari sebuah perjalanan. Namun ada jalan kebaikan lain yang telah Allah sediakan. Semoga di waktu yang berbeda bisa bergabung bersama STIQ Al-Multazam.

 

“Menjadi Sarjana Ahlul Qur’an”

Berikut data mahasiswa yang lulus tes penerimaan mahasiswa baru STIQ Al-Multazam

Download data kelulusan mahasiswa STIQ Al-Multazam generasi 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *