PENUTUPAN KEGIATAN KKN ANGKATAN 1 STIQ AL-MULTAZAM (AL-FATIH) 2020

KUNINGAN-(11/8) Pasca sidang dan revisi laporan akhir KKN 2020, hari ini Kegiatan KKN STIQ Al-Multazam 2020 ditutup secara resmi dan simbolis. Sambutan hadir dari Ketua LPPM, Ustadz Suwarno, M.Pd. dan Kepala Divisi Perguruan Tinggi, Ustadz Dudung Abdul Karim, Lc.

Kegiatan penutupan KKN ini dilaksanakan di 2 kloter, mengingat mahasiswa ikhwan berada di kampus 2 Ponpes Al-Multazam. KKN ini merupakan kali pertama dilaksanakan oleh STIQ Al-Multazam, terlebih saat ini bertepatan dengan pandemic Covid-19 sehingga kegiatan dialihkan di tempat masing-masing mahasiswa.

“KKN ini merupakan media pendekatan dan pengabdian kita kepada masyarakat, terlebih kita melakukan kegiatan di Desa masing-masing, hal ini seyogyangya akan membuat mahasiswa angkatan 1 dapat menemukan masalah-masalah yang ada di masyarakat dan dapat menemukan solusi-solusi untuk perbaikan Desa kedepannya” Salah satu Mahasiswa STIQ Al-Multazam.

Pada akhirnya mahasiswa akan kembali untuk masyarakat, bagaimana mengaplikasikan segala ilmu yang didapat di bangku perkuliahan untuk mengamalkannya kepada mereka. KKN inilah pintu pengabdian yang akan mengantarkan mahasiswa kepada manusia yang mampu bermnafaat kepada masyarakat dan ummat, serta mampu membawa kebaikan-kebaikan.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *