Penutupan Kegiatan Praktik Profesi Lapangan (PPL) Mahasiswa Semester 5 STIQAl-Multazam

PENUTUPAN KEGIATAN PRAKTIK PENGALAMAN LAPANGAN (PPL) MAHASISWA SEMESTER 5 STIQ AL-MULTAZAM

 

Takbir menggema mengakhiri penutupan kegiatan Praktik Pengalaman Lapangan (PPL) yang telah berlangsung selama tiga pekan (7-27 November 2021) di Sekolah Tinggi Ilmu AL-Qur`an Al-Multazam Kuningan.

Alhamdulillah, telah berlangsung penutupan kegiatan KKN mahasiswa semester 5 STIQ Al-Multazam pada hari selasa, 15 Desember 2021 yang bertempat di Masjid Pondok Pesantren Terpadu Al-Multazam Manis Kidul bagi mahasiswa Akhwat dan Masjid Pondok Pesantren Terpad Al-Multazam 2 Linggarjati bagi mahasiswa Ikhwan.

Kegiatan penutupan tersebut ditutup langsung oleh Kepala Divisi Perguruan Tinggi STIQ Al-Multazam Ustadz Dudung Abdul Karim, Lc., M.Ag., dan dihadiri oleh Waka 2 bidang Kelembagaan dan SDM Ustadz Suwarno, M.Pd., Waka 3 Bidang Kemahasiswaan, alumni, dan Humas Ustadz Rahmat Soleh, M.Pd., dan Kepala LPPM STIQ Al-Multazam Ustadz Hafid Nur Muhammad, S.Ud., M.Ag., beliau juga sebagai dosen mata kuliah PPL semester 5 STIQ Al-Multazam, serta seluruh mahasiswa STIQ Al-Multazam semester 5 yang telah menyelesaikan kegiatan PPL tersebut.

Tercatat, bahwa ada 89 mahasiswa yang mengikuti kegiatan PPL dengan jumlah 27 mahasiswa ikhwan dan 63 mahasiswa akhwat. Dari 89 mahasiswa tersebut, terdapat dua mahasiswa terpilih yang menjadi peserta PPL terbaik di tahun 2021 ini, yaitu Fina Apriliani Nurhayati bagi akhwat, dan Haikal Fikri Muztaba bagi ikhwan.

Dalam kalimat sambutan serta pembacaan progress PPL tersebut, Kepala LPPM STIQ Al-Multazam Ustadz Hafid Nur Muhammad, S.Ud., M.Ag. menyampaikan pesan bahwa kegiatan PPL ini diharapkan menjadi wasilah bagi mahasiswa STIQ Al-Multazam untuk belajar dan mengajarkan Al-Qur`an.

 

Kemudian Kepala Divisi Perguruan Tinggi Ustadz Dudung Abdul Karim, Lc., M.Ag. menyampaikan ungkapan terima kasih dan selamat kepada mahasiswa semester 5 STIQ Al-Multazam yang telah menyelesaiakan kegiatan PPL tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *